Senin, 20 Mei 2013

MERENCANAKAN JENIS KELAMIN ANAK (8) WAKTU BERHUBUNGAN INTIM MENENTUKAN JENIS KELAMIN ANAK



WAKTU BERHUBUNGAN INTIM MENENTUKAN JENIS KELAMIN ANAK
Waktu berhubungan itim menentukan jenis kelamin anak antara laki-laki dan perempuan berbeda. Hal ini berhubungan dengan siklus menstruasi dan waktu ovulasi. Di bawah ini diuraikan waktu berhubungan intim yang tepat untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. Pastikan adanya memahaminya dengan baik sebelum menjalankan program pemilihan jenis kelamin anak.
A.    Waktu Berhubungan Intim Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki
Melakukan hubungan intim yang tepat untuk mendapatkan anak laki-laki adalah ketika terjadi ovulasi. Pada kondisi ini lingkungan vagina dalam keadaan basa dan licin sehingga kemungkinan sperma Y lebih cepat membuahi sel telur dan kemungkinan besar anak yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki. Untuk memaksimalkan kondisi lingkungan vagina menjadi lebih basa dan licin, ketika berhubungan intim istri harus mencapai orgasme terlebih dahulu dan disusul oleh suami.

B.     Waktu Berhubungan Intim untuk Mendapatkan Anak Perempuan
Lain halnya jika anda menginginkan anak perempuan. Waktu berhubungan intim yang tepat adalag 3 – 4 hari sebelum masa ovulasi. Saat itu, kondisi lingkungan vagina sedang asam.
Hubungan intim yang dilakukan  3 – 4 hari menjelang ovulasi bertujuan untuk member peluang kepada sperma X agar tetap hidup selama beberapa hari di dalam rahim sehingga apabila terjadi ovulasi beberapa hari kemudian, sperma bisa langsung membuahi sel telur. Sementara itu, sperma Y sudah mati karena tidak tahan terhadap suasana asam.
Cara ini merupakan metode yang paling efektif untuk mendapatkan anak perempuan, karena kromosom X bisa bertahan hidup lebih kurajng 3 – 7 hari pada lendir rahim yang subur. Sementara itu, kromosom Y hanya bisa bertahan sehari dalam rahim dalam kondisi asam, lalu mati.
Dengan demikian diharapkan hasil hubungan intim 3 – 4 hari menjelang masa ovulasi akan menghasilkan jenis kelamin perempuan. Selain itu, usahakan agar wanita tidak mencapai orgasme. Agar rencana untuk mendapatkan anak perempuan tidak gagal, pasangan suami istri tidak boleh melakukan hubungan intim dulu setelah hubungan intim sebelunya, sebelum bisa dipastikan bahwa istri anda telah hamil.

Referensi :
Surya Gunawan. 2010. Mau Anak Laki-laki atau Perempuan?  Bisa Diatur. Agromedia Pustaka. Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Greek Mythology (Curcol Edition*)

Hae, Guys... Did you ever heard about Greek Mythology before? To be honest, I’m never heard it before. Till someone that I follo...