Selasa, 04 Maret 2014

MAIN DUKUN & Cara Lain Agar Tidak Melulu Ngandelin DUKUN!!!



MAIN DUKUN
&
Cara Lain Agar Tidak Melulu Ngandelin DUKUN !!!







Akhir-akhir ini sih saya masih sering denger ada orang yang memanfaatkan jasa dukun/penyihir/paranormal untuk memuaskan hasrat keinginan duniawinya. Miris banget sih. Kasihan sekali, di kasih kelebihan sama Allah bukannya di manfaatkan dengan baik, malah digunakan dengan hal yang tidak-tidak. Kok, masih ada aja orang yang menjadikan seorang dukun menjadi ‘Tuhannya’. Tuhan ? iyalah, tuhannya. Apa-apa minta sama dukun itu. Pengen cantik/ganteng ? minta di susuk. Suka sama cewe/cowo itu ? minta tolong di santetin. Kesel sama orang ? minta agar orang tersebut di kasih musibah. Minta banyak uang ? minta sama dukun jugak, bukannya usaha.Miskin hati sekaliiii....
Masih muda udah maen dukun-dukunan ???!!! ewhhhhhhh……………
Lupa ya sama Allah ? Lupa ya, kalau Allah tuh, never sleep, and always seen what you have done. Dan, yang paling penting, sih, Allah gak bakalan lupa untuk ngasih hukuman/ganjaran sama orang yang selalu melakukan hal di atas.
Inget yah, apa yang kamu tanam, itulah yang akan kamu petik.
Jauhkan saya dari jangkauan para penyihir, ya Allah. Dan dari orang yang sirik, dengki, benci sama saya. Sesungguhnya saya tidak memiliki apa-apa yang bisa bikin orang sirik. Dan jangan biarkan pula saya merasa sirik dengan apa yang orang lain miliki, saya yakin, saya akan memiliki apa yang saya inginkan di waktu yang tepat.
Pengen cantik ? lakukan perawatan yang rajin, dong. No one care about our beauty except our self! Rajin stretching atau olahraga ringan setiap pagi dan sebelum tidur. By the way, sudah dua bulan berturut-turut ini saya selalu melakukan olahraga ringan setiap pagi dan sebelum tidur. It don’t waste our time so much. Dan saya puas dengan perubahan bentuk tubuh step by step everyday. Hihihi… its really works !
Suka sama cowo/cewe itu ? yaaaaaa usaha dong, yaahhh…. Meskipun saya cewe, dulu pas SMA, saya juga usaha sendiri kalau mau deket sama cowo idaman. Tapi bukan ngrendahin harga diri sebagai perempuan, lho, ya. Andelin kemampuan, percaya diri dan terus berusaha. Hahahaha.. Apa ?? alesannya susah ?? kalau usaha sudah maksimal, tapi orang yang diinginkan belum di dapat ? mungkin orang itu bukan yang terbaik buat kamu. Yang paling penting juga instropeksi diri, sih. Everyones usually forget that one thing! Keep Calm Guys, kamu gak bisa ngedapetin orang itu, bukan berarti dunia kamu berakhir. Gak perlu jadi orang ambisius lah, kalo cara ngedapetinnya itu dengan cara MAKSA!!.
Kesel sama orang ? Kesel karena dia pernah bikin salah, pernah bikin hidup kamu berantakan, pernah bikin malu kamu, pokoknya kamu dendam sama orang itu dan yang jelas kamu pengen bales dendam ? iya, gitu ? hey guys, gak perlu seribet itu jadi orang. Gak perlu ngabisin waktu untuk mikirin ‘dendam apa yang harus gw bales’. Toh, Allah akan bekerja tanpa kamu minta. Allah tahu apa yang harus dilakukan ketika kamu teraniaya. You just do pray and pray. If you had a lucky moment, maybe you’ll see what Allah does for him/her. Saya juga pernah dong, benci sama orang, pengen banget bales dendam, pengen banget nyakitin dengan cara saya sendiri, pokoknya ya pengen liat dia lebih menderita dari yang saya rasakan. But hey, I can’t doing anything. But I always begged to Allah, may Allah give him/her more pain. Yeah, gak boleh sih sbnernya berdo’a sperti itu. Tapi ya, itu refleks, sih. Hehehe…
Pengen jadi orang kaya ? banyak uang ? Yaelaaaaaah.. ini sih anak TK juga tau, kalau pengen banyak duit harus ngapain. Asal jangan tanya dukun aja. Hahaha. Ya USAHA, dongs. Gak ada orang yang banyak duit dengan cara instan. Eh, ada, sih. Nyantet ama nyegik, ya. Eeeeeee tapi itu kan gak boleh. Tapi emang iya ada kok, orang yg banyak duit tapi gak usaha dulu, itu tuh ada pada seorang anak yang punya orang tua tajir. Yaa… kalo itu sih, ada azas keberuntungan. Tapi kan, orang tuanya juga untuk ngedapetin harta banyak gak mudah. Usahanya pasti kerja keras banget, men. Kita kalo jadi anak, dari orang tua yang banyak harta, trus gak bisa me-manage dengan baik, beuh,.. jangan harap itu duit bisa bertahan lama, ya. Makanya, jadi orang yang meskipun sekarang banyak uang dari orang tau, jangan tau cara ngabisinnya doang. Tapi harus tau dong, gimana caranya biar uang yang saya pegang bisa menjadi uang lagi. Nnah, tantangan banget tuh. Kamu bisa gak ? saya bisa, saya tau caranya, dan saya pernah ngerasain yang namanya uang jadi uang lagi. Tapi masih males-malesan. Mungkin karena saya masih single, kali, ya.
Ya, gitu deh. Intinya kamu mau dapet apa juga dengan cara usaha. Gak ada alasan untuk tidak melakukan apa-apa sendiri. You can doing by your self. and you’ll proud of to your self. gak perlu jadi orang yang ambisius, yang apa-apa harus banget di dapetin, ampe harus ngandelin jasa DUKUN. Helllooowww… itu tuh gak banget!!! Apalagi menghalalkan segala cara. Pengen bikin orang sirik sama kamu, gak gitu caranya. Andelin kemampuan kamu, bukan andelin dukun andalan. Hahahahaha. Be a smart !
Karena kalo udah maen-maen sama dukun, ya itu, sih, hubungannya udah sama Allah, yah. Janji Allah itu gak ada yang meleset, dan gak ada yang namanya toleransi kalau Allah sudah marah.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Greek Mythology (Curcol Edition*)

Hae, Guys... Did you ever heard about Greek Mythology before? To be honest, I’m never heard it before. Till someone that I follo...